Rabu, 26 Mei 2010

CITA-CITA SAYA

Saya Bercita-cita menjadi seorang birokrat. Cita-cita saya itu didasari oleh rasa keprihatinannya terhadap sistem birokrasi yang belum mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Saya menjadikan kualifikasi baik dan bermoral sebagai karakter diri yang akan membawanya dalam misi pelayanan sekaligus melakukan reformasi untuk sistem pelayanan yang lebih baik tentunya.

Saya memang sosok yang berkualitas, rajin, ulet, dan bermoral. Saya tidak pernah mendapatkannya dengan cara yang tidak halal seperti menyontek. Dengan modal karakter itu, PR saya tinggal meningkatkan wawasannya tentang dunia sosial-politik dan kebijakan publik. Oya, satu lagi, saya berharap juga bisa seperti pak SBY. Tidak hanya cerdas dan bermoral, tetapi juga berani menghadapi tantangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar